Thursday, October 9, 2008

cinta datang dari hati, bukan dari mata

IT ALL STARTS FROM YOUR HEART. hati itu ada di dalam. segala sesuatu yang endurancenya kuat kebanyakan sih berasal dari dalam. jadi kalo kita menginginkan sesuatu, pastikan itu berasal dari dalam.

dari mana datangnya cinta? dari mata turun ke hati. nah, kalo ditanya dari mana datangnya hati? susah kan? padahal seharusnya, cinta berasal dari dalam hati dan gak peduli sama apa yang muncul di penglihatan lewat mata kita.

manusia menilai banyak hal dari apa yang ada di luar. they look what appears outside, and berhenti untuk tidak melihat ke kedalamannya. ini kelemahan kita, itu akhirnya yang membuat kita jadi gak ‘dalem’. (just goin’ deeper harusnya…)

ketika kita sadar bahwa sesuatu yang berasal dari dalam bersifat lebih kuat, maka kita akan dengan otomatis merubah cara kita berpikir tentang bagaimana orang lain menilai kita. kita akan jadi orang yang ingin dinilai berdasarkan hati orang lain, bukan mencari perhatiannya saja. menurut saya, ketika kita mengeluarkan sesuatu yang baik dari dalam hati, maka appearance kita di luar pun akan menggambarkan sesuatu yang baik.

DUNIA BUTUH CINTA YANG DARI DALAM. bukan cinta yang dari mata atau kata lainnya mata keranjang. hmmm, atau mata duitan. hahahaha.

No comments: