Monday, November 3, 2008

jangan bilang: INI BUKAN PUISI

orang lagi ngobrol enak-enak...
eh, tiba-tiba ada yang nanya
"...?" (rahasia ah!)
bumi terbelah dua
langit berubah merah
laut mengering
bulan meleleh
pokoknya hiper-hiperbole-hiperbolis

langsung dar-der-dor
jantung gueeeeeeee...
langsung dag-dig-dug
telinga gueeeee...
hahahaha...
konyolnya sampe kerasa
ke sumsum tulang belakang

saat itu pengennya
gue daftar ke muri
untuk rekor orang paling bodoh seindonesia
gak kuat pengen ketawa
gak kuat nahan malu
sampe pengen pipis

trus pipis dulu deh
sambil mikir: "jawabannya apaan gila???"
gak dapet juga...
damn! stupid!
hahahahahahah, ember...
abis ujan sih
jadi otak gue beku kedinginan

aku benci hujan
aku benci hujan!
hahahaha
cari kambing hitam, dasar bego

udah ah...


p.s. ini puisi tau!
yang ga ngerti angkat tangan...

4 comments:

carolina is owl said...

hanya lu tuhan dan yang bertanya yang tw!

and the world will never know!

Yohanky said...

waktu lu ditanya itu..
gw ada di sana khan..??

hahahaha..
klo iya..
berartiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gw tau...
\(",)/
pas ujan2..
hahaha..

David said...

the world will now soon

hehehehe

i think really hard for the answer

and someday

i'll tell the heaven, earth and hell!

Dad said...

boleh juga idenya, pasti km masuk rekor muri DIJAMIN!!!!!

ga usah cari kambing hitam, kambing putih atau kambing utan...

you get better prepare your self to fix the moment... BE PREPARE
atau loe bakal,memecahkan rekor MURI untuk ke 2 kali nya...
dad