Sunday, October 19, 2008

berita kriminal

seorang tersangka, sebut saja bejo, tertangkap basah sedang tertidur pulas di lorong samping ruang kebaktian. waktu menunjukkan sekitar pukul 15.25, ketika tersangka melakukan kesalahan fatal yang berakibat dirinya menjadi bahan ejekan sesaat dan objek jail untuk sekelompok orang tidak dikenal (baca: anak-anak musik yang lain). tersangka, alias bejo, menjadi sebuah contoh kasus yang sering terjadi dalam kehidupan anak muda di bandung dalam dekade terakhir ini. menurut penelitian, hal ini terjadi karena alasan yang sederhana, yaitu kebanyakan anak muda tidak bisa mengatur waktu dalam hidupnya. sehingga akhirnya tidak maksimal dalam segala hal.

kesulitan anak muda dalam mengatur waktu berakibat pada masa depan yang tidak cerah. menurut dr. victor h. waang, untuk menjadi anak muda yang hidup menghargai waktu, hanya butuh dua hal. "mari setiap kita menjadi anak muda yang memiliki target dan plan," demikian dr. waang ketika diwawancara oleh redaksi di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota bandung.

tidak bisa dipungkiri bahwa anak muda adalah kekuatan dari sebuah bangsa.





10 comments:

olls said...

whhhaa
s ko yoyo bnran tdur eta t ??
dmn ?? d pgkr ??

David said...

hahahahahahaha
tebak dong
kan itu dikasih tau waktunya

Yoyo said...

Ugh.. onyon..
Kesalahan fatal.. (-_-')

tobat..!! tidak akan melakukannya lagi..

carolina is owl said...

gila, ngigo gak dia???

Yoyo said...

Apa gaya tdr gw separah itu..??
gk ada editan itu t..??

David said...

editan?
gue gak bisa ngedit foto

ngigo makan hosti
kan kemaren perjamuan kudus
HAHAHA

BAD said...

HAHA...GW PENGEN MASUKKIN YANG ADA ROTI PERJAMUANNYA.HAHAHAHA.LUCU BANGET...

Anonymous said...

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKKK!!!!!!!
yo, ternyata kamu masih manusia ya. bagus bagus... ahahahhahaha!

princess of art said...

ngigo c gak,tapi biasanya mah ngiler da!!!! cek ajah!akakakkak

Yohanky said...

gaaaaaaaaaaaak...!!
gak ada iler.. masih bersih..
udah gak ngiler lagi yah..
>.<