Thursday, October 9, 2008

i r o n i

logika gak pernah nyampe untuk paham akan cinta. cinta itu gaib. cinta itu tanda tanya. beberapa orang gak mau tau maknanya, beberapa orang yang lain malah jadi sok tau. semua orang hanya bisa menerka, termasuk aku.

buat saya:

1. cinta itu melelahkan. setiap hari selalu ada yang baru dan tidak pernah berhenti. hari ini, besok, dan sampai selamanya. keindahannya melelahkan. pikiranku terkuras habis melebihi waktu tidurku (red. hehe!). jika harus membuat sebuah karangan tentang cinta, pasti semalaman pun gak akan habis. cinta terlalu luas untuk ditapaki, terlalu dalam untuk diselami, terlalu tinggi untuk dicapai. cinta itu... melelahkan.

2. cinta itu tidak berperasaan. ketika malam hari, aku ngantuk berat, dan tiba-tiba cinta datang dalam benak! omg. apa yang akan gue lakukan kira-kira? coba pikirin deh... (mikir dulu ya sanah!) udah? tuh kan apa aku bilang, cinta itu tidak berperasaan, ganggu orang malem-malem.

3. cinta itu rumit. tidak seindah yang dipikirkan tuh aslinya. harus mengertilah, mencoba memahami, belajar komitmen, harus mapan, blaaaaaa blaaaaaaa blaaaaaaaaaaa... makan tuh CINTA! enak apa engga?




ps. ih, katanya ada yang kesel sama aku hari ini... maafin aku ya. kan udah biasa lah kayak gitu, lagian kalo gambarnya belom beres juga percuma aku ke rumah kamu, gak bisa ngerjain apa-apa dong nanti.

No comments: