Saturday, October 11, 2008

kenapa sih kok cinta...

kenapa sih kok cinta selalu jadi topik paling enak dibahas nomer satu di dunia?
kenapa sih kok cinta selalu asyik untuk dijadiin gosip?
kenapa sih kok cinta selalu bikin gak bisa tidur?
(ah, gak juga sih kalo yang ini mah...)
kenapa sih kok cinta selalu aja ngegemesin dan sensasional?
kenapa sih kok harus cinta?

2 comments:

carolina is owl said...

si cinta trz neh david yang dibahas...

bis emang pemerannya DIAN SASTRO..

hahahhah

David said...

hah? beneran nih gue gak ngerti