Thursday, October 9, 2008

sepatu baru, ALHAMDULILLAH...

kemaren waktu liburan gue beli sepatu baru loh... hahahaha. warnanya putih merah strip-strip alias garis-garis. merknya converse, harganya 150ribu, soalnya lagi didiskon 40% oi oi oi. tadinya mau beli tiga biji. hahaha. engga deng becandaaaa. belinya bareng ray, dia juga beli sepatu soalnya.

kalo cowok suka belanja, apa sih kesannya?




tambahan catatan:
orang-orang yang berulang tahun,

pertama, daniel... (9 oktober) anak debrij dari maranata, juga pemain drum. selamat ulang tahun kawan... ini tandanya harus jadi lebih dewasa. asli sukabumi tapi gak pernah bawain mochi buat gue. hanya janji tanpa bukti. hahaha. mama papa nya baik setengah mati. waktu itu gue kan pernah ke rumahnya di sukabumi menginaplah pokoknya. dia punya dua adik, satu cewek satu cowok. hati-hati ya, jangan sampai nakal kayak kakaknya.


kedua, ka oci... (10 oktober) pastor young adult di ecc, heboh! seorang berintegritas tinggi, suka bernyanyi dan sudah membuat kurang lebih 3 album rekaman rohani. orangnya kecil, putih, humoris, dan sangat intim. digemari beribu-ribu wanita. ka oci, seorang suami untuk satu istri dan ayah untuk dua orang anak.


ketiga, icus... (10 oktober) seorang singer lagi naik daun. suaranya alto abis dengan tarikan-tarikan khas jawa. alah! hahahaha. nama aslinya gak pernah ada orang yang tau, karena selama ini cuma disebut icus-icus. hayo, siapa coba nama aslinya? hahaha. berdarah jawa, berhati bandung, dan menikmati dipanggil 'cici icus'. ahhieeeuw! GELARNYA S2 brooo... arsitektur unpar. bangga gitu deh gueeee...



idih, bulan ini ternyata banyak juga yang ulang tahun ya.

sebentar lagi ujian, itu artinya tugas menumpuk studio arsitektur sudah dimulai. gue? baru ngerjain sebagian tugasnya, masih sisa SATU hari buat menyelesaikan tugas nya. wew. tolong aku hai semua orang! (udah tau tugas mau deadline, eh malah bikin blog dasar aneh pisan)

hari ini pokoknya mau ngerjain tugas aja, gak boleh ada yang ngeganggu. atau pergi kemana-mana. nanti sore, gue ke rumah mala. mau ngerjain tugasnya bro, sekalian minta tolong sama dia. hahahaha. lagian nanti malemnya dia mau anterin gue ngeplot tugas di dipatiukur. horay! semangat lah ya, biar dapet A studionya.

7 comments:

princess of art said...

ing ong jg ultah!!

David said...

debby juga hari in ulang tahun, gue belom sempet nulis blog lagi tau. waduh. studio nih... bikin muka gue jelek.

Anonymous said...

sepatu lo feminim...

Anonymous said...

sepatu lo kaya badut...

Anonymous said...

itu tadi Billy

David said...

itu sepatu termurah yang pernah gue beli soalnya lagi diskon. hahaha. sombong gini gue ya.

carolina is owl said...

ah,, gpp cowo belanja..

pokonya mah sesuatu yang berlebihan mah gak baik weh.
itu yg gw tw!