Saturday, November 1, 2008

cerita hari ini

hari ini tanggal 1 november (dalam hati: "jangan2 besok dapet uang bulanan nih, hahaha"), seharian di kos, dan sorenya pegih ke pungkur dengan niat bertemu para sinden debrij yang beken buat gathering, and you know what. sinden yang datang cuma berempat, hahahaha. benar2 luar biasa. harus cepet2 diberesin nih. tapi by the way... it's okay lah. ya maybe setiap orang punya keputusan prioritas masing2 lah. no problemo...

setelah itu, pergilah gue ke the kiosk di dago depan plago atasnya pizza hut, untuk p.a. eh tapi p.a.nya pindah ke pizza hut jadinya, hahahaha. akhirnya udah lama banget gak makan pizza (padahal baru 2 minggu lalu).

dari p.a., i got these facts:
1. lebih dari 60 JUTA orang di indonesia adalah anak muda
2. debrij hanya menangani 500 orang anak muda

mari berhitung lebih spesifik, jumlah komsel di debrij dibulatkan menjadi 100. dan setelah dibagi rata, maka setiap komsel hanya menangani 5 orang anak muda. dan itu berarti setiap pks atau pengawas area hanya menangani 0,00% anak muda di indonesia (ini dapet dari blog yoyo). what's in heaven going on?? (nah yang itu dapet kata2 dari blognya owlin)



let's join our hands together
we are, yes! we are the bridge!!

kita gak pernah bisa memilih udara yang kita hirup, tetapi kita bisa memilih apa yang mau kita lakukan ke depan sanah untuk generasi ini; termasuk dengan hidup kita sendiri. ya setidaknya, mari kita sama2 berpikir tentang hidup ini... dan jangan tentang diri sendiri melulu.

2 comments:

cbsowl said...

what's on earth is goin on!!!!

David said...

what's on hell i goin on!!!!